Sabtu, 31 Desember 2011

Hunting Rumah

Kebetulan kmrn ada tmn yg tanya kl mau hunting rumah apa sih yg hrs dipertimbangkan....nah sebetulnya saya jg gk pengalaman bgt sih ttg rumah tp wkt qta hunting yg qta pertimbangkan spesifikasi bangunannya..kyk pake bata merah ataw batako...baja ringan atau bkn trus doble dinding gk...selebihnya qta jg liat layout itu perumahan sendiri..apa udh tersusun rapi plan mrk tuk fasos n fasum...jlnan menuju perumahannya...qta sempet dtgin perumahan yg jlnannya blm jadi..rumahnya udh ada yg dbangun bahkan kusennya udh rusak...versi saya itu gk menjual bgt..wkt qta mau liat rmhnya aja hrs becek2an (kr pas abs ujan siih) plus pas smp rmhnya masa kusennya udh ancur...gubrakkk d...ada lg perumahan yg dindingnya udh retak2 n bentuknya agak miring kl dliat dr luar

slain itu smua biasanya saya jg cek apakah booking fee termsk dlm dp kr ada perumahan yg booking fee itu gk diitung dp...jd cm smcm biaya qta order kav aja...emang sih 750-1,5jt tp lumayan kan...cuma kl mslh itu kan tergantung jg ya..kl rumahnya udh sreg mau gmn lg?rumah kan katanya jodoh2an ya...

saya dan suami ternyata jodohnya di Perumahan Erfina Kencana Regency...meski agak jauh tp dr harga n sgala pertimbangannya..perum ini okelah...apalg kl jln menuju tol sentulnya udh jadi...trus Stadion Utamanya jg jadi...mhm...pasti ruame d... ;-)

oh iya pertimbangan2 itu tadi dluar dr track record developernya ya...plus kl versi saya drpd beli rmh ready mending yg indent d..emang sih qta nunggu lg skitar 5blnan tp puas rmhnya kondisinya msh gress...pengalaman tmn saya yg beli ready tetep gk bs lsg dia tinggalin tuh kr bth byk perbaikan dsana sini...cumaaa itu kan liat lg ya kondisi rumahnya... ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar